Spanyol Panen Gol Kontra Liechtenstein

Spanyol

Spanyol unggul telak atas skor yang diperoleh yakni 8-0 dari Liechtenstein yang digelar di Estadio Municipal Reino de Leon, hari Selasa, tanggal 6 september 2016 pada fase penyisihan Piala Dunia wilayah Eropa.

La Roja yakni julukan Spanyol menghadirkan gol pembuka ketika menit ke 10. Bermula dari umpan lambung yang dihasilakan Koke setelah melakukan aksi tendangan bebas, kala itu tandukan Diego Costa menjebol gawang milik Liechtenstein.

Pada gawang milik Liechtenstein yang kalan itu dijaga Peter Jehle kembali kebobolan ketika memasuki menit 55. Nolito memberi sebuah umpan terobosan, dan saat Sergi Roberto dengan gampangnya melesatkan tembakan dari dalam terlarang untuk menambahkan kemenangan Spanyol atas Skor 2-0.

4 menit berikutnya, tendangan David Silva yang mengunakan kaki kanan yang berasal dari dalam kotak terlarang menjadikant Peter Jehle mengambil bola dari gawangnya kembali.

Waktu belem berjalan satu menit, Peter Jehle lagi-lagi kecolongan gol. Spanyol memasukan gol ke 4 lewat tendangan kaki kanan Vitolo yang berasal dari dalam kotak terlarang(kotak pinalti). Kala itu bola yang menjurus kearah sudut kanan bawah Liechtenstein tidak dapat dihadang oleh Jehle.

Diego Costa memasukkan gol ke-2 nya pada laga ini yaitu dimenit ke 66. tandukannya mengambil peluang pada kondisi tendangan bebas mengharuskan Liechtenstein berada pada posisi tertinggal yakni 5 gol.

ketika memasuki menit 82, Nolito memberi umpan jarak jauh yang diterima Alvaro Morata dengan menggunakan sepakan kaki kirinya. Tidak adanya kesulitan yang berarti, penyerang Real Madrid tersebut membukukan namanya pada papan skor yaitu dengan skor akhir 6-0.

Satu menit bergulir, Morata memasukkan gol ke 2 nya pada laga ini. tendangan kaki kirinya dari jarak jauh tidak dapat dihadang Jehle.

Panen gol Spanyol menuju gawang Liechtenstein diakhiri ketika memasuki menit 90. Kala itu David Silva melesatkan tendangan dengan mengguynakan kaki kiri yang menjurus ke arah sudut kanan bawah gawang tanpa dapat diberhentikan.

Kejuaraan telak dengan perolehan skor 8-0 kontra Liechtenstein menjadikan Spanyol untuk sementara berada pada posisi puncak klasemen untuk Grup G dengan mengantongi 3 poin.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas