Rossoneri Mesti Bermain Menghibur Serta Masuk Menuju Eropa

Carlos Bacca

Eks pesepak bola Rossoneri(julukan AC Milan) yaitu Marco Simone merasa target terkecil AC Milan tahun ini ialah mesti masuk menuju Eropa. Disamping itu Simone pun menginginkan Carlos Bacca dan rekan-rekan bisa bermain dengan memberi hiburan.

AC Milan sudah mati-matian selama 3 tahun belakangan di Serie A. AC Milan keluar pada peringkat 8, 10 dan 7. Dan hasilnya, mereka tidak sekalipun tampil di Eropa. sementara pada tahun 1999 hingga tahun 2014, AC Milan tidak pernah absen dari laga Eropa.

Marco Simone yang menjuarai dua Piala Champions dan empat Scudetto bersama dengan skuat AC Milan yakin, bahwa sang juru taktik Vincenzo Montella mempunya apa yang diperlukan untuk mengembalikan semangat AC Milan.

“Tujuan terkecil AC Milan ialah peringkat ke 5, dan hal tersebut ialah masuk menuju Eropa. AC Milan wajib tampil pada permainan sepakbola Eropa. Mereka pun mesti mengembalikan rasa semangat mereka,” ucap Simone terhadap salah satu media olahraga.

“Mereka mesti mebisa menberi rasa semangat lagi, mereka mesti menghantarkan kembali para fans menuju stadion sebab hari ini San Siro amat sepi. Tahun ini AC Milan mesti dapat tampil bermain sepakbola yang bagus dan performa yang baik, bila mana hal itu belum tentu unggul, dapat menghibur penggemar.”

“Montella sudah memperlihatkan dirinya dapat mendapati hal-hal yang luar biasa bersama dengan Sampdoria dan Fiorentina, dan tujuan besarnya ialah untuk menjalani hal yang serupa tahun ini berada di Milan dan menarik kembari kembali rasa cinta dari penggemar,” ucap Simone dengan menambahkan.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas