Kami Tidak Tikung Gomes dari Los Blancos

Andre Gomes

Selaku bos untuk skuat FC Barcelona, yakni Robert Fernandez, baru-baru ini menyangkal bahwasannya skuatnya baru tegoda terhadap sang pemain, setelah mencatnya berita bahwasannya dirinya bakal segera berkerjasama dengan skuat Los Blancos(julukan Real Madrid) di tahun 2016 ini(musim panas).

Gomes tentu saat sebelumnya sangat sering dikatakan bahwa dirinya bakal sebagai salah satu bagian dari Real Madrid, setelah klub ibu kota sangat intens melakukan perundingan dengan Valencia. Akan tetapi secara mengagetkan, malah skuat Catalan yang pada akhirannya berhasil mendapat jasa pesepak bola Portugal.

“Sang gelandang mau menuju FC Barcelona. Dirinya mesti berada di area yang mana dia tentu tengah diperlukan. Kami faham atas apa yang dirinya fikirkan. Sang gelandang mau berada pada skuat FC Barcelona. Tak adanya persaingan pengrebutan atau apapun itu. Prilaku gelandang sangat tegas. Saya tak menjalani pembelian cuma karena Real Madrid,” ucap Fernandez pada media olahraga.

“5 bulan yang lalu, Enrique sempat menyatakan bahwasannya dia mengidolakannya. Kami mengetahui bahwasannya dapat sebagai pesepak bola yang utama dan kami pada akhirnya membuat keputusan untuk membelinya, setelah sebelumnya menjalani serangkaian pengecekan.”

“Dirinya dapat tampil di mana saja alias disemua posisi,dan dirinya dapat mensokong klub. Kala itu Lucho sempat menyatakan bahwasannya dirinya dapat tampil di sisi sebelah kanan, kiri bahkan turut membatu dalam segi pertahanan dang untuk menyerang. Akan tetapi dirinya mesti merubah metode permainannya yang sama dengan apa yang sudah di buat dan pastinya harus sama dengan format klub ini, yang kerap meminta semua pemain agar berlari. Dirinya bakal melakoni lakon yang penting di sini.”

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas