Resep Awalan Yang Baik Mou Bersama Man United

Jose Mourinho

Jose Mourinho memulai kiprahnya selaku manajer pada skuat Setan Merah(MU) dengan sangat baik. Manchester United kerap unggul di 3 pertandingan pada fase pertama Liga Premier Inggris. Mereka pun berhasil memenangkan Community Shield dengan menundukkan Leicester City.

Keberhasilan Jose Mourinho mengawali tahun anyar dengan 100% disanjung oleh sosok legenda Manchester United, yakni Paul Scoles. Scholes berpendapat, setan Merah sukses menjalani awalan yang sangat baik sebab kejelian Mou dalam merekrut pesepak bola pada jendela transfer tahun 2016 ini.

Pada jendela transfer ditahn 2016 ini, Mou dengan jumlah keseluruhan memboyong 4 pesepak bolaanyar diantaranya  pemain sayap Henrikh Mkhitaryan, bek Eric Bailly, straiker Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Paul Pogba dengan memecahkan rekor transfer.

“Kemampuan para pemain yang Mou hadirkankan, hal tersebutlah perbedaan yang signifikan. Setiap pesepak bola mengawali tahun ini dengan sangat bagus. Adanya keyakinan diri di bawa menuju skuat. Hal tersebut menghadirkan gairah yang besar pada saat Anda memboyong pesepak bola seperti Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic,” ucap Scholes terhadap salah satu sumber.

Semua Berperan Serta

Paul Scholes

3 dari 4 pemain yang dibeli Jose Mourinho tentu sanggup memberikan peran serta maksimal bagi skuat Manchester United pada awal tahhun. Ibra telah mencatatkan sebanyak 3 gol pada Liga Inggris.

Sementara Paul Pogba bermain sangat solit pada baris tengah walau dirinya belum lama bergabung pada awal bulan Agustus kemarin. Disamping itu Bailly mendapati sanjungan sebab sanggup menghadirkan pertahanan Manchester United yang kuat dengan hanya kecolongan 1 gol saja.

Sudah tentu hanya Mkhitaryan seorang yang belum memberikan peran serta yang besar. Pesepak bola yang berasal dari Armenia tersebut lebih banyak mengawali laga dari kursi pelapis.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas