The Gunners Pinjamankan Pemainnya Menuju Bournemouth

Jack Wilshere

 

The Gunners telah sah melepaskan Jack Wilshere yakni dengan predikat selaku pemain pinjaman menuju AFC Bournemouth, pada hari Rabu, tanggal 31 agustus 2016.

Wilsherebakal mengenakan kostum The Cherries yakni julukkan Bournemouth, dalam jangka waktu selama 1 tahun ke depan. Tak dikatakan apakah apakah skuat didikan Eddie Howe mempunyai alternative rekrutan secara permanen atau tidak.

Jangka waktu pinjaman bersama dengan skuat Bournemouth tentu sebagai alternative yang masuk akal bagi Wilshere. Pesepak bola yang kini tengah berumur 24 tahun tersebut memerlukan tempat dalam pembuktian diri usai sempat izin tampil selama delapan bulan lebih sebab mengalami cedera.

Arsenal dirasa tak dapat menyediakan hal tersebut dengan segitnya kompetisi pada baris tengah. Masih terdapat sederet nama diantaranyan Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Franceis Coquelin, dan Santi Cazorla pada skuat Arsenal.

Begitupun sebaliknya, kala berada di Bournemouth, Wishere malah dirasa selaku sosok yang diutamakan. Predikat tersebut tergambar dari penyampaian yang diucapkan Chief Executife Neill Blake.

“Wilshere adalahn pembelian yang spektajuler untuk kami. Pendukung bakal bersikap lebih bersemangat melihat dirinya dengan mengenakan kostum Bournemouth,” ucap Blake.

“Adanya sebuah pengalaman internasional ada didalam diri Wilshere. Maka, meraasa gembira menyambut pesepak bola sehebat dirinya,” ujar sang patron.

Bournemouth tidaklah menjadi satu-satunya yang tengah mengincar Wilshere ketika hari pengakhiran untuk jendela transfer tahun 2016 ini. Ada juga AS Roma yang sama tertarik untul meminjam sang gelandang.

Cuma saja, Wilshere didipercaya lebih mengutamakan skuat Premier League sebab mau dimelihat secara ber-regu oleh juru taktik timnas Inggris, yakni Sam Allardyce.

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas