Joe Hart Merapat Klub Serie A

Joe Hart

Selaku agen atas Joe Hart, sudah mengabarkan bahwasannya kliennya ini dalam waktu dekat kliennya akan berkerjasama menuju klub Serie A, yaitu Torino, yakni dengan predikan sebagai pinjaman dengan jarak waktu selama 1 tahun.

Semenjak Pep Guardiola menduduki kursi selaku manajer pada skuat The Citizens-julukkan Manchester City, kala itu Hart tentu kehilangan predikatnya selaku penjaga gawang inti pada skuat.

Kondisi tersebut semakin bertambah parah usai Manchester City merekrut penjaga gawang/kiper timnas Cile, bernama Claudio Bravo, yang berasal dari skuat FC Barcelona ketika beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, nasib dari Joe Hart mulai mendapati hal yang baik. Sang agen, bernama Jonathan Barnett, mengatakan bahwasannya penjaga gawang yang saat ini tengah berusia 29 tahun tersebut sudah menyetujui bahwa ia bakal bergabung menuju Torino.

“Tentu, Joe Hart bakal tampil bagi Torino. Dirinya telah menyatakan ‘setuju’ terhadap Torino, dan The Citizens juga sudah memberinya lampu hijau,” ucap Barnett terhadap salahh satu media olahraga, hari Senin, tanggal 29 agustus 2016.

Joe Hart terhitung telah sepuluh tahun dengan menyadang predikat selaku pesepak bola Mamchester City. Dengan jarak waktu selama itu, Joe Hart telah memainkan sebanyak 348 laga bersama dengan Man City, yakni 137 di antaranya tidak perna kecolongan gol.

Sekarang ini, Hart tengah dalam masa bertugas bersama dengan timnas Inggris. Dirinya diberi kepercayaan untuk bermain pada pertandingan penyisihan Piala Dunia 2018 melawan Slovakia, hari Minggu, tanggal 4 september 2016.

Walau begitu, Sam Allardyce selaku manajer timnas Inggris memberikan peluang terhadap Joe Hart untuk menyelesaikan masa kepindahannya sebelum masa waktu jendela transfer hari Rabu, tanggal 31 agustus 2016.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas