Nerazurri Belum Juara, Ini Kejalasan Frank De Boer

Frank De Boer

Frank De Boer agak merasa dongkol ketika Nerazurri-yakni julukkan untuk Inter Milan yang kala itu cuma dapat tampil dengan skor seri 1-1 kontra Palermo, pada hari Minggu, tanggal 28 agustus 2016 kemarin, yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza. Sang juru taktik anyar Inter Milan tersebut mengatakan performa anak didiknya telah mengalami peningkatan.

Inter Milan memperoleh hasil yang kurang membanggakan selama 2 pertandingan tahap pertama pada kompetisi Liga Italia. Sebelum tampil dengan posisi seri kontra Palermo, mereka telah berhasil ditundukkan atas skor telak 0-2 kontra Chievo.

Sampai-sampai ketika bertanding kontra Palermo, Inter Milan hampir saja mendapati rasa malu sebab sempat mengalami ketinggalan 1 gol. Untungnya kala itu Mauro Icardi berhasil memasukkan gol penyelamat ketika memasuki menit ke-72.

“Saya merasa kami telah tampil lebih baik dibandingkan dengan minggu lalu. maka mengetahui hasilnya kami amat kecewa,” ucap De Boer seperti disampaikan salah satu media Italia.

“Bila menyaksikan penampilan pada fase ke 2, kami semestinya dapat unggul atas skor 4-1. Gol dari Palermo pun disebabkan tidak adanya faktor keberuntungan semata,” ucap sang juru taktik yang berasal dari Belanda tersebut dengan menambahkan.

De Boer pun menyangkal apabila taktiknya tak berjalan di Inter Milan. Walau penggemar sempat mencela dirinya setelah pertandingan kontra Palermo.

“Saya merubah sedikit tatanan penampilan dan tak ada guna bila merubah semua sistem yang sudah ada. Saya percaya kami dapat memperoleh 3 poin pada pertandingan berikutnya,” ucap De Boer.

 

 

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas