Disanjung Zidane, James Tak Jadi Hijrah Ke Los Blancos?

Selaku pelatih pada skuat Real Madrid, yaitu Zinedine Zidane dengan khusus memberikan sanjungan atas performa James Rodriguez. Pesepak bola yang berasal Kolombia ini memperoleh sanjungan ketika Los Blancos-julukkan Real Madrid memperoleh keunggulan yakni atas skor 2-1 kontra Celta Vigo, hari Minggu, dinihari WIB, tanggal 28 agustus 2016.

Saat sebelumnya, James Rodriguez kerap disangkut pautkan bakal keluar dari skuat Real Madrid usai tidak pernah diturunkan Zinedine Zidane pada 3 laga di awal tahun ini.

Akan tetapi, saat ini Zinedine Zidane seperti mulai suka kembali terhadap performa James. Pelatih yang berasal dari Prancis ini menurunkan James ketika laga hanya tersisa 21 menit lagi pada posisi seri yakni 1-1.

“Saya sudah menyaksikan semua yang bagus atas James, dan sama hal yang Anda bicarakan, dirinya bakal tetap tinggal,” ucap Zidane.

“Hal ini bukan lah hal yang gampang pada saat Anda merekrut pesepak bola dan Anda mesti menghadirkan perbedaan. Diarinya dan Lucas atau Vazquez nyatanya sanggup menghantarkan skuat menjadi lebih baik,” ucap Zidane.

Zinedine Zidane saat sebelumnya tentu telah meyakini pesepak bola serang James Rodriguez tak bakal pergi dari Santiago Bernabeu pada jendela transfer tahun 2016 ini. Jasa James masih diperlukan Real Madrid.

Zidane mebenarkan bahwasannya James bakal tetap berada bersama dengan skuat Real Madrid di tahun 2016-17.

“James adalah pemain Reakl Madrid. Saya kerap memperoleh ucapan sama persis dan kerap menjawab yakni dengan cara yang persis pula,” ucap Zidane.

James pribadi berkeinginan memeperoleh waktu untuk tampil lebih banyak pada kompetisi Liga Spanyol tahun 2016-2017. James berfikir, begitu banyak terbuang jam terbangnya.

daadmin1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas